Sunday 8 March 2015

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Loh Sehat-Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami. Tinggi Badan mungkin menjadi masalah bagi anda yang susah sekali menjadi tinggi. ada banyak sekali cara untuk mendapatkan tinggi badan mulai dari cara yang alami ada juga denga cara yang buatan atau non alami

Cara yang non alami bisa di sebut juga dengan cara yang instan yaitu cara menambah tinggi badan dengan cara pembedahan tulang-tulang dan obat-obatan. Tentu saja dengan cara non alami dapat menimbulakan efek buruk bagi tubuh kita, mulai dari masalah hormon yang tidak terkendali ada juga yang menimbulkan kematian.
Cara menambah tinggi badan secara alami


Oleh karena itu untuk menambah tinggi badan sebaiknya gunakan cara yang alami saja. Mungkin dengan cara menambah Tinggi Badan Secara alami akan memerlukan waktu yang lama untuk mendapatakn hasil yang maksimal, tetapi dengan cara yang alami anda tidak akan memiliki resiko yang tinggi pada diri anda. Terdapat beberapa cara alami untuk menambah tinggi badan seperti :

1. Olahraga

Olahraga memripakan salah satu cara yang alami dan sering di lakukan orang dan dapat menghasilkan dampak yang siknifikan bagi prose pertumbuhan kita. Ada beberapa olahraga yang dapat anda lakukan jika ingin mendapatkan tubuh yang tinggi secara alami, antara lain adalah basket, volly, skipping, bersepeda, berenang dan yoga

dengan melakukan olahraga di atas maka otot kaku akan terstimulasi dengan baik sehingga dapan dengan baik merangsang proses pertumbuhan badan menjadi lebi baik.

2. Menjada Postur Tubuh
Menjaga Postur Tubuh sangat di perlukan untuk menjaga kestabilan bentuk tulang sehingga akan membuat tulang belakang anda dapat tebentuk sangat proposial yang akan menyebabkan anda akan tampak lebih tinggi. Menjaga postur tubuh bisa di lakukan dengan cara menjaga posisi duduk, berjalan, dan posisi tidur.

3. Jaga Pola Tidur

Jaga pola tidur anda, dengan tidur yang cukup dapa memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anda. Hal ini di sebabkan karena sebagai besar hormon-hormon pertumbuhan berkerja pada saat kita tidur, itu sebabnya kita harus tidur yang cukup.

4. Hindari makanan yang dapat menghambat proses pertumbuhan
Makan yang dapat menghambat pertumbuhan antara lain, makanan berlemak, junkfood, alkohol, minuman berkafein dan bersoda. Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan di atas, maka hormon pertumbuhan pada tubuh anda akan terjadi penghambatan di karenakan makanan tersebut dapat menyerap kalsuium yang ada pada tubuh anda.

5. Perhatikan Asupan Gizi yang masuk

yang terakhir ialah dengan cara memperhatikan Asupan Gizi. untuk memperoleh tubuh yang tinggi perbanyak lah makan makanan yang mengandung kalsium, Vitamin A, Vitamin D dan protein. Karena dengan memakan makan yang mengangdung bahan-bahan di atas dapat memaksimalkan pergerakan otot, dapat memperkuat tulang, mengoktimalkan mepenyerapatan kalsium ke tulang, dan dapat merenerasi sel-sel tubuh secara cepat.

Dengan melakukan hal-hal di atas secara teratur dapat menambah tinggi badan secara alami. Dan selain memperhatikan cara-cara di atas sebaiknya anda juga memperhatikan faktor-faktor yang memperngaruhi tinggi badan.Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

1 comments: