Saturday 28 March 2015

Cara Menghilangkan Mata Panda secara Alami

Loh Sehat-Cara Menghilangkan Mata Panda secara Alami. Memiliki kantung mata tentu teramat menganggu tampilan kamu, lantaran dengan memiliki kantung mata atau pula mata panda, wajah kita tampak tidak fresh dan kita makin tidak percaya diri terutama bagi perempuan yang memperhatikan kecantikan wajah. Mata Panda merupakan kondisi di mana munculnya lingkaran hitam di ruang kurang lebih kelopak mata yang wujudnya menyerupai kantung.

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Bahan Alami

Munculnya Mata Panda atau kantung mata biasa dikarenakan kurang tidur, dehidrasi, penuaan, kebiasaan terkena paparan sinar matahari, merokok, menangis, menggaruk-garuk mata, alergi, terlampaui sering didepan layar, faktor keturunan, mengonsumsi alkohol.


Oleh karena itu berikut petunjuk menghilangkan mata panda dengan cara alami di bawah ini :

1.Kentang
Kentang memiliki banyak sekali manfaat terutama untuk mata panda, caranya cukup mudah awalanya kentang dicuci bersih lalu dihaluskan selanjutnya bungkus menggunakan kain bertekstur halus dan tipis lalu kompreskan ke ke-2 mata panda selama 25-30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

2. Wortel
Kandungan vitamin A dan C dalam wortel sanggup berfungsi untuk menghilangkan kantung mata yang menghitam atau mata panda, caranya cuci lalu potongan kecil wortel dan dihaluskan lalu oleskan ke bagian kantung mata dan diamkan 10-20 menit, bilas dengan air hangat, dapat dilakukan 2 hingga 3 kali sehari.

3.Irisan Mentimun
Mentimun memiliki kandungan astrigent yang berfungsi dalam peredaran darah dan manfaatnya pula dapat memudarkan lingkar gelap disekitar mata, caranya pun amat sangat mudah ialah dengan mengiris tipis-tipis mentimun seterusnya tempelkan di ke-2 mata sambil memejamkan mata kamu,
penggunaannya baik digunakan disaat mau tidur.

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Bahan Alami

4.Jeruk Nipis/Lemon
Caranya hanya dengan memotong jeruk nipis dengan bentuk bulat-bulat seterusnya tempelkan di bidang mata.

5.Tomat
caranya juga sama dengan jeruk nipis, cuma memotong tomat dengan bentuk bulat dulu tempelkan ke mata.

6.Teh
Teh berfungsi untuk menyamarkan kantung mata dikarenakan terdapat antioksidan yang tinggi yang bermanfaat dalam peremajaan sel kulit di sekitar mata. Untuk itu bekas teh celup yang telah dibuat untuk teh sebaiknya janganlah langsung dibuang bekas tehnya lantaran bekas teh celup mampu dikompreskan ke mata panda tersebut.

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Bahan Alami


Inilah 6 tips untuk menghilangkan mata panda dengan cara alami dan bahannya mudah didapat di sekitar kita, secara alami kita mampu menjaga kesehatan terutama dibagian wajah atau mata tanpa takut bakal efek samping dari pemakaian bahan kimia yang tidak sedikit beredar saat ini yang dapat membahayakan kesehatan dan pastinya kita mesti senantiasa terapkan cara-cara alami dalam merawat diri biar kelihatan menawan dan menarik.Cara Menghilangkan Mata Panda secara Alami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Mata Panda secara Alami

1 comments: