Monday 2 March 2015

Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

Loh Sehat-Cara Mengobati Jerawat Secara Alami.pada artikel sebelumnya saya sudah membahas Macam-macam jerawat dan Cara mencegah timbulnya jerawat kali. Pada kali ini saya akan menulis artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat yang bisa di lakukan di rumah dan menggunakan bahan alami.

Cara menghilangkan jerawat secara alami


mari kita bahas mengenai Cara Mengobati Jerawat Secara Alami coba di baca di bawah ini  :

1. Mengobati jerawat Dengan Putih telur
Putih telur dapat mengurangi minyak berlebihan di wajah yang sering kali dapat menimbulkan jerawat. Jadi cara ini sangat cocok bago anda yang memiliki wajah yang berminyak.

2. Mengobati jerawat Dengan Tomat

Buah Tomat selain bagus untuk kesehatan mata juga ampuh menghilangkan Komedo. Yang anda harus lakukan cukup dengan oleskan Buah tomat ke seluruh bagian wajah dan tunggu hingga 30 menit sampat 1 jam kemudian bilas dengan air hangat da untuk mendapatkan perawatan dari dalam coba makan lah buah tomat secara teratur.

3.  Mengobati jerawat Dengan Pasta Gigi
Untuk Pasta Gigi sebaiknya menggunakan yang pasta jangan menggunakan yang bentuknya gel. Caranya hampir sama seperti di atas, yaitu oleskan PastaGigi pada sekitar jerawat lalu biarkan selama semalam kemudian pada pagi hari bilas dengan air bersih

4.  Mengobati jerawat Dengan Bawang Putih
Untuk cara yang satu ini di bilang sangat berat yaitu dengan cara memakan langsung bwang putih secara langsung. Tentu saja ini akan menjadi sulit bagi yang tidak suka bawang tapi jangan sedih. Jika anda yang tidak suka bawang bisa mengoleskan tumbukan bawang putih kebagian wajah yang berjerawat, akan tetapi cara ini akan menimbulkan rasa yang amat perih karena terkena bawang putih.

5. Mengobati jerawat Dengan Jeruk Nipis
Dalam jeruk Nipis terdapak Vitamin C yang dapat membuat regenerasi sel-sel kulit mati dan melarutkan bakteri di dalam jerawat. Cara ini juga dapat memutihkan dan menghaluskan permukaan kulit wajah secara alami.

Tips menghilangkan jerawat secara alami sepeti cara-cara di atas akan memberikan dampak baik untuk menyembuhkan masalah jerawat yang anda derita. Namun semuanya membutuhkan waktu yang relatif lama, maka di butuhkan kesabaran yang ekstra untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

artikel lainnya :

Cara Menjegah Timbulnya Jerawat
 
Macam-macam Jenis Jerawat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

2 comments: