Monday 9 March 2015

Manfaat Daun Kelor bagi kesehatan Tubuh

Loh Sehat-Manfaat Daun Kelor bagi kesehatan Tubuh.Daun kelor adalah salah satu jenis tanaman hijau yang biasanya di masak di jadikan sayur. Ternyata Daun kelor memiliki manfaat yang sangat banyak sekali bagi kesehatan tubuh. Sudah banyak penelitian yang menemukan Manfaat Daun Kelor.

Di indonesia sendiri Daun Kelor sudah banyak di jadikan sebagai obat herbal untuk mengobati segala penyakit. Kandungan Vitamin C yang terdapat di Daun kelor lebih banyak dari pada sayur atau buah-buah yang lainnya, selain itu masih banyak lagi kandungan Daun Kelor seperti Vitamin A, potasium dan masih banyak lagi

Manfaat Daun Kelor bagi kesehatan Tubuh


Oleh sebab itu kali ini saya akan memberikan infomasi tentang beberapa Manfaat Daun kelor bagi kesehatan Tubuh, Pengobatan Diabetes dan Pengobatan Kanker:

1. Mengatasi Diabetes 
Manfaat Daun Kelor yang pertama ialah sebagai obat penderita diabetes. Karena Daun Kelor dapat mengurangi kadar gula dalam darah dan daun kelor dapat menjadi insulin alami.

2. Mencegah Kanker
Daun Kelor juga dapat mencegah terkena Kanker. Kandungan Antioksidan dan potasium dalam daun kelor yang sangat tinggi dapat memperlambat bahkan dapat ,enghentikan dan menghiangkan virus kanker yang ada pada dalm tubuh.

3. Mengobati Rematik
Manfaat daun Kelor untuk rematik adalah Daun kelor dapat mengurangi rasa sakit pada sendi dan mengurangi penumpukan asam urat sehingga dapa menyembuhakan asam urat atau rematik

4. Menyehatkan Mata
Vitamin A yang terkandung di dalam Daun Kelor dapat menyehatkan mata.  Dengan banyak mengkonsumsi Daun Kelor dapat membuat Mata semakin sehat, selain itu Daun Kelor juga dapat menyembuhkan sakit mata.

5. Menyehatkan Kulit
Sedangkan Vitamin C yang ada pada Daun Kelor dapan menjaga kesehatan kulit. Dengan mengkonsumsi Daun Kelor secara rutin dapat menghaluskan kulit dan bahwakan dapat mencegah timbulnya jerawat.

Itu lah beberapa informasi tentang Manfaat Daun Kelor yang selama ini beum anda ketahui. Setelah menbaca artikel ini sudah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk menlak jika di masakan sayur Daun Kelor.Manfaat Daun Kelor bagi kesehatan Tubuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Daun Kelor bagi kesehatan Tubuh

1 comments:

  1. Wah bagus ya
    untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat daun kelor namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual kapsul moringa / kapsul kelor
    KLIK jual daun kelor

    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line


    ReplyDelete