Tuesday 3 March 2015

Bahan Makanan Penambah Stamina secara alami

Loh Sehat-Bahan Makanan Penambah Stamina secara alami.Pernah kah anda merasa lesu meskipun sudah makan banyak ? atau cepat kehilangan stamina pada saat melakukan aktivitas sehari-hari ? jika anda pernah mengalami masalah tersebut coba perhatikan asupan makanan yang anda makan, mungkin selami ini anda hanya mementingkan kwuantitas dari pada kwualitas. Nah jika bener begitu cobalah mulai saat ini rubah cara makan anda dengan memakan makan penambah stamina.
Makanan Penambah Stamina


Banyak sekali makanan yang dapat menambah stamina anda dengan cepat, nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang Makan Penambah Stamina. Tentu makanan penambah stamina tersebut alami tanpa menggukanan bahan-bahan kimia.

Nah sekarang perhatikan beberapa Bahan Makanan Penambah Stamina :

1. Air putih
Seperti yang sudah saya bahas pada artikel-artikel sebelumnya, bahwa air putih banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita salah satunya sebagai penambah stamina kita. Jika tubuh anda mengalami dehidrasi sebaiknya segara minum air putih karena dehidrasi dapat menyebabkan tubuh anda kurang staminak. Selain itu airu juga bisa menghapus semua racun di tubuh sehingga membuat tubuh tampak bugar dan segar.

2. Pisang
Pisang memiliki kandungan kombinasi dari serat dan fruktosa yang alami. Oleh sebab itu makan pisang secara rutin dapat memberikan stamina instan yang alami dan dapat bertahan untuk waktu yang cukup lama. Jadi makan pisang sangat cocok dilakukan untuk anda yang sedang melakukan diet.

3.Sayuran Hijau
Sayuran seperti bayam, brokoli, sawi dan lain lain yang memiliki daun hijau selain banyak serat juga mengandung banyak vitamin C. Kombinasi tersebut sangat pas di karenakan serat yang dapat membuat anda kenyang dan vitamin C memberikan stamina yang banyak.
Buah Penambah Stamina


4. Beras Merah
Berbeda dengan berah putih, Beras merah memiliki karbohidrat yang komplkes dan memiliki banyak serat dan Vitamin B kompleks. Selain itu beras merah juga memiliki zat pati yang menyebabkan lambat untuk di cerna, dengan begitu anda akan merasa kenyang lebih lama dang memiliki stamina yang banyak.

5. Almond
Almond memiliki banya kandungan Lemak omega-3 dan VItamin E. Omega-3 adalah salah satu lemak baik yang dapat bermetabolisme menjadi stamina dan tidak akan menumpuk dalam tubuh.

6. Jagung
Selain Beras Merah, Jagung juga merupakan salah satu yang memiliki kandungan karbonhidrat yang baik bagi anda. Jagung dapat memberi tubuh anda Glikogen yang dapat dengan mudah di ubuh menjadi stamina, namun untuk stamina yang di dapat dengan mengkonsumsi jagung ini hanya sebentar saja.

Nah itu tadi beberapa bahan makan yang dapat menambah kan stamina, tentu masih banyak lagi bahan makan penambah stamina. Mumpung badan masih sehat tidak ada salahnya bagi kita untuk mengatur pola makan kita yang lebih mementingkan kualitas dari pada kuantitas.Bahan Makana Penambah Stamina secara alami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bahan Makanan Penambah Stamina secara alami

2 comments:

  1. terimakasih informasinya gan,, sangat bermanfaat sekali gan..

    ReplyDelete
  2. wah makanan ini bisa menambah stamina ternyata ya gan,,terimakasih informasinya gan..

    ReplyDelete