Wednesday 4 March 2015

Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Buah Durian

Loh Sehat-Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Buah Durian.Berbagai jenis buah memang memiliki banyak manfaat, tetapi tidak semua buah memiliki manfaat yang bagi bagi tubuh , jika terlalu banyak bukan manfaat yang baik yang kita peroleh tapi hal yang merugikan, seperti halnya Buah Durian, tentu saja sudah tak asing lagi bagi para penggemar buah-buah, ya Buah durian termasuk buah musiman yaitu buah yang hanya bisa di temukan pada bulan-bulan tertentu. Meskipun Buah Durian memiliki banyak manfaat namum bukan bearti harus mengkonsumsi Buah Durian dengan porsi yang banyak akan menimbulkan bahaya buah Durian, hal ini akan menyebabkan dampak buruk bagi kesehatan.

Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Buah Durian


Berikut adalah Bahaya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Buah Durian :

1. Terlalu banyak Kalori

Pada saat kita kelebihan kalori hal tersebut akan menimbulkan hal buruk bagi kesehatan, seperti halnya pada saat anda berlebihan mengkonsumsi Buah durian. Karena Buah Durian mempunyai kandungan kalori yang cukup banyak sehingga sangat tidak cocok di konsumsi oleh orang yang sedang melakukan program diet, oleh sebab itu hindari mengkonsumsi durian yang berlebihan.

2.Mengandung Kolesterol yang tinggi

Salah satu kandungan yang terdapat pada Buah durian adalah kolesterol yang cukup tinggi. Dengan kandungan koleterol yang tinggi tersebut sebaiknya jauhi makan Buah derian bagi penderita penyakit jantung, untuk mengcegah hal-hal yang tidak di inginkan sebaiknya konsumsi buah-buah yang tidak mengandung kolesterol yang tinggi.
Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Buah Durian

3.Menyebabkan sakit Kepala

Bahaya Buah Durian selanjutnya adalahn menyebabkan sakit kepala. Sakit Kepala banyak sekali penyebabnya seperti karena beban pikiran, darah tinggi dan makanan yang di konsumsi, salah satunya bisa di sebabkan oleh mengkonsumsi Buah Durin yang berlebihan. Tentu saja hal ini akan mengganggu aktivitas yang anda lakukan apa lagi di saat aktifitas yang padat. oleh sebab itu Usahkan konsumsi buah durain yang sewajarnya jangan berlebihan.

Setelah anda membaca Bahaya yang di timbulkan dari Buah Durian di atas tentunya bisa jadi acuan anda di saat anda ingin mengkonsumsi Buah Durian. Bagi penggemar buah yang satu ini konsumsilah dengan takaran yang pas untuk menghindari efek yang di berikan dari Bahaya Buah Durian, meskipun begitu buah durian juga memiliki manfaat.Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Buah Durian

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Buah Durian

2 comments:

  1. wah ternyta mengkonsumsi buah ini terlalu banyak sangat berbahaya ya,, untung saya tidak suka terlalu banyak memakannya..terimakasih..

    ReplyDelete
  2. terimakasih informasinya gan,,sangat bermanfaat sekali...

    ReplyDelete