Monday 16 March 2015

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan

Loh Sehat-Manfaat Buat Alpukat untuk Kesehatan Tubuh. Alpukat merupakan salh satu jenis buah yang di kenal oleh seluruh manca negara. Buah yang memiliki tekstur daging yang lembut menjadikan buah Alpukat mudah untuk di konsumsi untuk siapa pun. Buah Alpukat mengandung banyak sekali nutrisi yang di perlukan untuk kesehatan tubuh kita, sehingga tak mengherankan banyak sekali manfaat buah Alpukat untuk kesehatan kita.

Manfaat Buat Alpukat untuk Kesehatan Tubuh


Selain itu buah Alpukat juga memiliki serat yang tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan serat harian kita. Dengan memenuhi kebutuhan serat tubuh kita dapat melancarkan pecernaan kita. Nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang manfaat buah Alpukat untuk kesehatan kita, dan untuk membuang anggapan negatif tentang bauh alpukat ini.

Berikut adalah informasi tentang manfaat buah alpukat untuk kesehatan tubuh :

  1. Buah Alpukat dapat memberi nutrisi yang sangat lengkap untuk kulit, ini dikarenakan bauh alpukat mengandung lemak tak jenuh, Vitamin E, Vitamin C, omega 9, antioksidan dan kolagen. Semua kandungan tersebut dapat memenuhi kebutuhan nutris kulit anda sehingga tampak lebih sehat dan lembut.
  2. Buah Alpukat sangat cocok untuk menu pada saat menjalankan diet. Dengan mengkonsumsi Buah Alpukat akan membuat perut kenyang tahan lama dan akan menekan nafsu makan yang berlebihan.
  3. Dapat meningkatkan fungsi imun dalam tubuh kita, ini karena kandungan vitamin C yang ada pada Buah ALpukat dapat menghidarkan seseorang dari penyakit musiaman atau penyakit yang di sebabkan perubahan cuaca.
  4. Buah Alpukat juga dapat menjaga bahkan meningkatkan kesehatan jantung, ini karena kandungan vitamin E, kalium, pitosterol, folat dan asam oleat yang di perlukan untuk kesehatan jantung semua itu terdapat dalam Buah Alpukat.
  5. Bermanfaat untuk mencegah diabetes. Kalium dan lemak tak jenuh di dalam Buah Alpukat dapat meningkatkan hormon insulin dan menetralkan kadar gula berlebih di dalam darah.
  6. Mencegah datangnya Stroke. Buah Alpukat banyak mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menurunkan oksidasi kolesterol yang seseorang dari ancaman stroke yang mematikan
Nah itu lah Manfaat dari buah Alpukat yang jarang di ketahui orang, mungkin karena rasa buah ini yang hambar sehingga banyak orang yang tidak menyukainya. Akan tetapi dari kehambaran rasanya buah Alpukat menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita.Manfaat Buat Alpukat untuk Kesehatan Tubuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan

2 comments:

  1. saya suka sekali buah alpukat gan,, tapi saya baru tahu manfaat nya sekarang setelah membaca artikel ini.. terimakasih banyak gan..

    ReplyDelete