Tuesday 3 March 2015

Manfaat Telur Untuk Kecantikan wajah

Loh Sehat-Manfaat Telur Untuk Kecantikan wajah.Telur !! tentu saya anda sudah tidak asing denga nama tersebut, ya semua orang pasti tau baik anak-anak sampai orang tua. Selain enak rasa nya ternyata telur juga memiliki manfaat untuk kecantikan wajah secara alami.
Manfaat Telur untuk kecantikan wajah


Nah kali ini saya akan menulis beberapa Manfaat Telur untuk kecantikan wajah. Ternyata telur ini tidak hanya enak di komsumsi tapi juga dapat mempercantik wajah, kulit dan rambut, tetapi kali ini saya akan menjelaskan beberapa Manfaat Teur untuk kecantikan Wajah.

Berikut adalah Beberapa Manfaat Telur untuk wajah :

1. Menghilangkan Jerawat
Seperti yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, Bahwa Putih Telur dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Hal ini di karenakan terdapat kandungan Asam Amino dan Protein yang terkandung pada putih telur dapat menghilangkan jerawat. Manfaat ini dapat di peroleh hany dengan membuat masker putih telur pada wajah anda dan biarkan selama 15-60 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat dan pijit perlahan wajah anda.

2. Menghilangkan Minyak Di Wajah

Seperti di ketahui cara menghilangkan minyak diwajah adalah dengan memberi vitamin E, Vitamin E tersebut dapat kita peroleh dari putih telur. Karena salah satu kandungan yang bermanfaat pada Putih Telur ialah Vitamin E. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya pada saat membuat masker putih telur tambahkan bedak/bubuk Cendana, di karenakan Bubuk Cendana bagus untuk menutup pori-pori kulit yang bersar dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

3. Mengencangkan Kulit Wajah

Buat anda yang kualah untuk mengatasi Kulit wajah yang semakin hari banyak timbul kerutan ? ternyata putih telur juga mempunyai manfaat juga dapat Mengencangkan Kulit wajah anda. Cukup campurkan Putih Telur dengan Alpukat dan Lemon. Kemudian gunakan sebagai masker wajah. Selain itu anda juga dapat menambahkan lotion pelembab wajah jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal

4. Melindungi Kuliat wajah Dari Paparan Sinar Matahari
Protein pada putih telur juga dapat berfungsi untuk meregenerasi sel kulit yang mati dan melindunginya. Caranya hanya denga mencampur Putih telur dengan Lemon dan Madu asli, kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata.

Ternyata banyak sekali manfaat dari telur, khususnya manfaat telur untuk kecantikan. Tentu masih banya lagi manfaat dari sebutir telur dan jangan lupa terus kujungi blog saya agar anda mendapatkan informasi seputar kesehatan.Manfaat Telur Untuk Kecantikan wajah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Telur Untuk Kecantikan wajah

1 comments: